Acara Pisah Sambut Dalam Rangka Alih Tugas Kepala Cabang Rutan Pagar Alam dan Rutan Baturaja

IMG_5771Kepala Divisi Pemasyarakatan (ABDURRAHMAN SHOHIH, Bc.IP, SH., MH) atas nama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menghadiri acara Pisah Sambut dan Alih Tugas Kepala Cabang Rutan Pagar Alam. Kamis, 7 Juni 2012 didampingi oleh Ibu Wakil Ketua Dharma Wanita Pengayoman bersama, Kasubbag Humas dan Laporan (Zakariah, S.IP) acara Pisah Sambut dan Alih Tugas Kepala Cabang Rutan Pagar Alam dimulai  pukul 9.oo WIB, berlangsung dengan hikmad, gembira dan penuh  kekeluargaan. Turut  hadir sebagai undangan Wakil Walikota Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam serta Pejabat Pemerintah Daerah dan Unsur Muspida Kota Pagar Alam,  acara diawali dengan Serah Terima Tanggung Jawab oleh Kepala Cabang Rumah Tahanan yang lama (Satriyo Waluyo, Bc.IP., SH., M.Si) dengan Kepala Kepala Cabang Rumah Tahanan yang baru (Hidayat, A.Md. IP., SH., MM) dengan penandatanganan berita Acara Serah Terima dilanjutkan dengan penyerahan Buku Memori Tanggung Jawab Kinerja Program dari Kepala Cabang Rumah Tahanan yang lama kepada Kepala Kepala Cabang Rumah Tahanan Pagar Alam yang baru dengan disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan tamu undangan yang hadir.   

Pada kesempatan Pisah  Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan (ABDURRAHMAN SHOHIH, Bc.IP, SH., MH) atas nama Kepala Kantor Wilayah mengucapkan selamat datang kepada Kepala Cabang Rutan Pagar Alam yang baru (Hidayat, A.Md. IP., SH., MM) mengharapkan dapat  mengabdikan diri sebagai pejabat kepala UNIT kami mengharapkan dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Cabang Rutan dapat berprestasi dengan baik dan selalau menjaga hubungan antar instansi berkoordinasi dengan jajaran muspida dan tetap menjaga loyalitas terhadap pimpinan  untuk meneruskan Kinerja Program yang telah disusun oleh Pejabat yang lama seraya melakukan pembaharuan di Era Reformasi Birokrasi dengan upaya  yang maksimal dan kepada Pak Satriyo Waluyo, Bc.IP., SH., M.Si kami mengucapkan Selamat Jalan untuk  meneruskan pengabdian ke tempat tugas yang baru, semoga ditempat yang baru dapat lebih beprestasi dan dapat meningkat lagi karier kedinasannya. Acara selanjutnya ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan pemberian cindramata kepada pejabat yang lama dan dilanjutkan dengan  acara hiburan orgen tunggal .    

IMG_5935 Pada hari Jum’at,  8 Juni 2012, Kepala Divisi Pemasyarakatan (ABDURRAHMAN SHOHIH, Bc.IP, SH., MH) atas nama Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan menghadiri acara pisah sambut di Rumah Tahanan Klas II B Baturaja. Acara pisah sambutdan alih tugas Kepala Rutan Baturaja pada pukul 09.00 Wib, acara  Pisah Sambut dan  Alih Tugas berlangsung dengan hikmad, penuh dan keakraban rasa kekeluargaan. Hadir pada acara tersebut Kepala Cabang Rutan Muara Dua, Kepala Rupbasan Baturaja, Wakil Kepala Cabang Rutan Martapura, Purnabakti PNS Rutan Baturaja, Anggota DPRD Muara Enim dan tamu undangan serta Karyawan dan Karyawati Rutan Baturaja.  Acara diawali dengan Serah Terima Tanggung Jawab oleh Kepala Rumah Tahanan yang lama (Suprapto, Bc.IP., SH) dengan Kepala Rumah Tahanan Negara Baturaja yang baru (Chaerul Umri, Bc.IP., SH ) dengan penandatanganan berita Acara Serah Terima dilanjutkan dengan penyerahan Buku Memori Tanggung Jawab Kinerja Program. Kepala Divisi Pemasyarakatan atas nama Kakanwil (ABDURRAHMAN SHOHIH, Bc.IP, SH., MH)  mengucapkan Selamat Jalan untuk  meneruskan pengabdian ke tempat tugas yang baru, semoga ditempat yang baru dapat lebih beprestasi dan dapat meningkat lagi karier kedinasannya Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan pemberian cinderamata kepada pejabat yang lama dan dilanjutkan dengan  acara hiburan orgen tunggal.

Sumber berita :

http://sumsel.kemenkumham.go.id/berita-utama/386-acara-pisah-sambut-dalam-rangka-alih-tugas-kepala-cabang-rutan-pagar-alam-dan-rutan-baturaja

0 Responses

    Office

    Foto Saya
    Lembaga Pemasyarakatan Anak Klas.IIA
    Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
    Jalan Inspektur Marzuki Km.4,5 Lorok Pakjo Palembang
    Lihat profil lengkapku

    Shout-Box

    my pagerank