ACARA PISAH SAMBUT DALAM RANGKA ALIH TUGAS KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS IIa WANITA PALEMBANG

Humas- Jalan Merdeka Palembang. Senin, Tanggal 04 Juni 2012. Kepala Kantor Wilayah Rinto Hakim SH.MH. beserta rombongan Kepala Divisi Administrasi (Elfinur  Bermawi, SH., MH), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Abdurrahman Shohih, Bc.IP, SH., MH), Kepala Kantor Imigrasi (Heriyanto, SE., SH.,M.Si) dan KaUPT Pemasyarakatan se-kotamadya Palembang. Acara berlangsung jam 09.30 Wib dengan halaman sterill area Lembaga Pemasyarakatan Palembang acara Pisah Sambut dan Alih Tugas berlangsung penuh hikmah, ceria dan rasa kekeluargaan menghadirkan hiburan organ tunggal kota palembang. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah (Rinto Hakim SH.MH) diawali dengan Serah Terima Tanggung Jawab oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang lama (Rosnaida, Bc.IP.SH) dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang baru (Rafni Trikorianty Irianta, Bc.IP., SH) dengan penandatanganan berita Acara Serah Terima dihadapan kepala Kantor Wilayah (sebagai inspentur upacara) dilanjutkan dengan penyerahan Buku Memori Tanggung Jawab Program Kinerja dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Wanita Palembang yang lama kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Wanita Palembang yang baru dengan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah dan undangan yang hadir.

Pada kesempatan Pisah Sambut kepala Kantor Wilayah mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Kepala Lembaga pemasyarakatan klas IIa Palembang yang baru (Rafni Trikorianty Irianta, Bc.IP., SH) dibumi Sriwijaya dan mengharapkan dapat mengabdikan diri bergabung bersama kami menerapkan pengalaman-pengalaman selama menejabat di wilayah sebelumnya untuk meneruskan Kinerja Program yang telah disusun oleh Pejabat yang lama seraya melakukan pembaharuan di Era Reformasi Birokrasi dengan upaya yang maksimal dan kepada Rosnaida, Bc.IP.SH. yang kami tahu bahwa sebagai pejuang perintis berdirinya organisasi Lembaga Pemasyarakatan wanita klas IIa Palembang kami mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah disumbagsikan ke Bumi Sriwijaya ini sekaligus mengucapkan Selamat Jalan untuk meneruskan pengabdian ke wilayah Jawa Barat (Bandung) menjalankan tuntutan tugas negara yang embankan kepada ibu, semoga ditempat baru ini dapat lebih beprestasi dan dapat meningkat lagi karier kedinasannya. Acara selanjutnya panggung hiburan oleh karyawan karyawati bersama warga binaan wanita.

 

lpw

Sumber berita :

http://sumsel.kemenkumham.go.id/berita-utama/384-acara-pisah-sambut-dalam-rangka-alih-tugas-kepala-lembaga-pemasyarakatan-klas-iia-wanita-palembang-

0 Responses

    Office

    Foto Saya
    Lembaga Pemasyarakatan Anak Klas.IIA
    Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
    Jalan Inspektur Marzuki Km.4,5 Lorok Pakjo Palembang
    Lihat profil lengkapku

    Shout-Box

    my pagerank